Mudah lho, cara ini lebih efektif untuk menghilangkan mata panda - Sobatkarib Media
News Update
Loading...

May 25, 2020

Mudah lho, cara ini lebih efektif untuk menghilangkan mata panda

Berbicara mengenai mata panda, tentu anda pernah mengalaminya atau mungkin hari ini sedang gelisah karena mata panda anda semakin menghitam.Yap, area mata yang hitam atau lebih dikenal dengan sebuatan mata panda ini banyak dialami oleh orang-orang yang suka bergadang di malam hari. Akibatnya, menimbulkan beberapa efek samping yang cukup serius kalau tidak segera di tangani dengan baik. Orang yang memiliki mata panda biasanya cenderung lebih lemas, letih dan kurang semangat ketika berbicara dengan orang lain ataupun sedang menjalankan aktivitas pekerjaan yang menyibukkan. Nah, kami punya tips menarik untuk anda semua yang ingin tahu cara menghilangkan mata panda dengan cepat dan mudah, tips ini sebenarnya sudah banyak di internet dan kami ingin bahas secara ringkas di artikel ini. Silahkan simak penjelasannya dibawah ini. 

cara ini lebih efektif untuk menghilangkan mata panda
Freepik

Cara Mudah Hilangkan Mata Panda Dengan Cepat


  • Coba biasakan tidur tepat waktu mulai sekarang


Tidur dengan cukup adalah salah satu cara terbaik dan murah untuk anda yang ingin menghilangkan mata panda, jangan sering-sering bergadang karena besar kemungkinan bisa berpengaruh pada penurunan kesehatan anda. Kami menyarankan untuk setiap hari minimal tidur 6-7 jam untuk orang dewasa, sedangkan anak remaja sekitar 8 – 9 jam. Bukan hanya membuat area mata kembali cerah, dengan tidur cukup setiap hari , tubuh juga bisa memperbaiki sel-sel rusak pada bagian kulit. 

  • Kebiasaan minum alkohol dan kafein ? Kurang sekarang juga


Ternyata kebiasaan bergadang yang membuat mata panda muncul, itu bisa dipicu karena kebiasaan anda minum alkohol atau konsumsi kafein di malam hari. Tidak ada salahnya memang minum alkohol dan kafein, tetapi kalau terlalu sering bisa berdampak buruk pada kesehatan anda. Lebih parahnya lagi, anda akan sulit sekali untuk tidur malam. 

  • Coba kompres dengan menggunakan timun


Mentimun di percaya banyak memberikan manfaat baik untuk kesehatan kulit, sehingga sering kita melihat kalau timun dipakai untuk masker dan perawatan kecantikan. Anda bisa menggunakan mentimun untuk mengompres area mata dalam waktu kurang lebih 1 – 2 jam saja, coba rasakan perbedaanya setelah memakai kompres dari mentimun. Kandungan nutrisi pada mentimun ini juga tinggi, mulai dari vitamin C dan kandungan air yang cukup, ini bisa membantu memperbaiki sel mati pada area mata anda dengan baik. 

  • Pijat area wajah dengan tangan


Cara lain yang bisa dipakai untuk menghilangkan mata panda bisa dengan cara memijat wajah memakai tangan, cara ini cukup efektif karena bisa membuat mata anda berangsur-angsur menghilang. Silahkan coba memijat wajah dengan cara perlahan dan pastikan juga pijatan yang anda lakukan juga harus lembut. 

  • Pakai make up seperlunya


Jika keempat tips yang sudah kami bagikan diatas masih membutuhkan waktu lama untuk menghilangkan mata panda, tips terakhir dari kami kalau memang anda sedang terburu-buru akan keluar rumah. Pakailah make up secukupnya untuk menutupi area mata yang hitam, dengan begitu area hitam pada mata akan tersamarkan dan anda bisa lebih percaya diri ketika pergi ke tempat umum.

Oke, sampai disini dulu tips dari kami untuk anda yang mengalami masalah dengan mata panda, semoga tips ini bisa berhasil dan bermanfaat untuk anda semuanya. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung di blog kami. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done