Penasaran dengan Film Star Wars Episode VII: The Force Awakens? Yuk intip! - Sobatkarib Media
News Update
Loading...

December 17, 2015

Penasaran dengan Film Star Wars Episode VII: The Force Awakens? Yuk intip!

Film Star Wars adalah salah satu film yang paling laris sepanjang masa karena memiliki alur cerita serta efek sungguh fantastis dengan menggabungkan antara sains dengan imajinasi dengan latar belakang luar angkasa. Film ini dikenal di seluruh dunia bahkan mempunyai banyak penggemar setia. Bila anda adalah penggemal Star Wars maka anda akan menyukai film ketujuh Star Wars yang berjudul “Star Wars: The Force Awakens” yang akan segera dirilis pada tanggal 18 desember besok.



Star Wars Episode VII: The Force Awakens
Image Via : starwars.com

Film yang merupakan bagian awal dari trilogy kelanjutan Star Wars ini disutradarai oleh J.J.Abrams, sutradara yang sudah diakui kepiawaiannya dalam membuat film. Sedangkan produser film tersebut adalah Kathleen Kennedy, J.J.Abrams, dan Bryan Burk. Penulis skenario untuk film ini adalah Lawrence Kasdan dan J.J.Abrams. Film yang menghabiskan dana 200 juta dolar Amerika ini bertabur banyak bintang dan mempunyai efek yang lebih apik dari seri-seri Star Wars sebelumnya. Film tersebut diproduksi oleh Lucasfilm, Bad Robot Production, dan Walt Disney Pictures. Walt Disney Studios Motion adalah perusahaan yang akan mendistributori film tersebut.

Film Star Wars: The Force Awakens akan menceritakan kejadian 30 tahun setelah peristiwa yang terjadi di film Return of the Jedi yang diproduksi pada tahun 1983. Alur cerita serta kisah lengkap mengenai film ini memang masih belum diketahui, namun anda bisa melihat cuplikan film tersebut dari teaser trailer Star Wars episode VII melalui Youtube. Namun, video tersebut juga lebih memfokuskan adegan pada para pemain utamanya serta adegan singkat kemunculan beberapa tokoh yang bermain di film tersebut.

Para bintang yang bermain di Star Wars sebagai pemeran utama adalah John Boyega yang memerankan Finn, seorang prajurit Stromtropper yang suka menentang bahaya dan akhirnya terlibat dalam dunia Star Wars. Daisy Ridley berperan sebagai Rey, seorang pemulung wanita dari gurun planet Jakku yang awalnya hidup sendiri sampai bertemu tokoh lain dan memulai petualangannya. Adam driver berperan sebagai Kylo Ren, seorang dari sisi gelap force yang selalu membawa lightsaber serta crossguard. Oscar Isaac yang berperan sebagai Poe Dameron, seorang pilot pertahanan X-Wing yang terbaik di galaksi yang melaksanakan misi dari seorang putrid, pada akhirnya dia bertemu dengan Finn dan Rey hingga memutuskan untuk berpetualang bersama.

Para actor dan artis yang juga bermain dalam Star Wars: The Force Awakens ini antara lain Andy Serkis yang berperan sebagai Supreme Leader Snoke. Domhnall Gleeson yang berperan sebagai Jendral Hux, seorang pemimpin dari pangkalan utama First Order, Starkiller Base. Harrison Ford yang berperan sebagai Han Solo. Carrie Fisher yang berperan sebagai Leia Organa. Mark Hamill yang berperan sebagai Luke Skywalker. Anthony Daniels yang mengisi suara C-3PO. Peter Mayhew yang memerankan Chewbacca, dan masih banyak bintang lainnya yang terlibat dalam pembuatan film tersebut.


Salah satu berita yang mengejutkan adalah adanya bintang Indonesia yang ikut berperan dalam film tersebut. Bintang Indonesia yang akan bermain dalam Star Wars: The Force awakens adalah Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan actor laga Iko Uwais. Namun, belum dibeberkan tokoh apa yang akan diperankan oleh para bintang tersebut. Film yang penuh dengan pertempuran luar angkasa serta efek visual yang bagus dilengkapi dengan ilustrasi musik oleh John Williams membuat film tersebut semakin menarik untuk ditonton.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done