Bisnis Modal Kecil Untung Besar - Sobatkarib Media
News Update
Loading...

May 11, 2020

Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Membuka bisnis dengan modal kecil untuk mendapatkan keuntungan besar memang begitu menggiurkan, pasalnya banyak orang yang berlomba-lomba untuk menciptakan bisnis yang menghasilkan di setiap harinya. Beruntung karena disini kami memiliki beberapa jenis bisnis yang  menguntungkan ketika dijalankan baik dengan sistem rumahan atau onine. Langsung saja simak ulasannya dibawah ini. 

Bisnis Modal Kecil Untung Besar
Freepik

Bisnis Modal Kecil Untung Besar


  • Warung Sembako


Salah satu peluang usaha yang cukup baik untuk anda lakukan dengan modal kecil adalah membuka warung sembako. Jangan meremehkan peluang usaha yang satu ini bila belum pernah merasakan keuntungannya. Kebanyakan orang-orang yang tinggal di kota kesulitan mencari bahan pokok yang satu ini untuk kebutuhan sehari-harinya. Disinilah peluang usaha warung sembako akan sangat menguntungkan nantinya.

Dengan modal kecil, anda malah bisa menjadi agen sembako sekaligus. Anda bisa memfokuskan untuk menjual berbagai jenis sembako seperti beras, minyak, dan lain-lain. Untuk membuka peluang usaha yang satu ini, anda tinggal menyewa tempat dan mencari produsen sembako yang memberikan harga murah. Pastikan juga barang yang diterima berkualitas.

  • Usaha Fotocopy


Memiliki modal kecil tetapi anda bingung ingin membuka peluang usaha apa? Usaha fotocopy menjadi salah satu rekomendasi yang sangat tepat untuk anda jalankan. Peluang usaha yang satu ini akan memberikan keuntungan yang besar bila anda mampu menjalankannya. Salah satu hal penting yang harus anda lakukan jika membuka usaha fotocopy adalah pemilihan lokasi yang tepat.

Anda bisa membuka usaha fotocopy di sekitar wilayah sekolah karena akan sangat dibutuhkan. Usaha fotocopy juga tidak hanya menyediakan jasa fotocopy saja, anda juga dapat menjual berbagai produk lainnya seperti alat tulis, perlengkapan sekolah, dan lain sebagainya. Hal ini pastinya akan memberikan keuntungan yang besar untuk anda bila menjalankannya.



  • Membuka Konter Smartphone


Peluang usaha yang dapat anda jalankan selanjutnya yaitu membuka konter smartphone. Peluang usaha yang satu ini juga sangat dibutuhkan untuk kedepannya. Melihat akan semakin banyak orang-orang yang menggunakan smartphone. Hal ini akan menjadikan peluang besar untuk anda bila membuka peluang usaha yang satu ini.

Dengan modal kecil, anda bisa menjalankannya dengan mudah. Yang harus anda lakukan adalah menyewa ruko terlebih dahulu untuk melakukan penjualan. Anda bisa menjual kuota, pulsa, aksesoris smartphone, dan masih banyak yang lainnya. Dengan membuka peluang usaha yang satu ini akan sangat dibutuhkan oleh orang-orang dalam kebutuhan sehari-harinya.


  • Jualan Tahu Bulat


Bagi anda yang sedang bingung untuk membuka peluang usaha, tahu bulat menjadi pilihan yang tepat untuk anda jalankan. Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak jika ingin membuka peluang usaha yang satu ini. Anda tinggal melakukan izin kepada kemitraan jika ingin membuka usaha tahu bulat di suatu tempat. 

  • Jualan Bakso Tusuk


Bakso tusuk juga menjadi salah satu menu makanan yang banyak diminati oleh orang-orang. Selain harganya yang murah, bakso tusuk juga memiliki cita rasa yang khas, disinilah yang menjadikan bakso tusuk banyak diminati oleh orang-orang. Bagi anda yang ingin menjalankan sebuah usaha, bakso tusuk menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk anda.

Untuk membuka peluang usaha yang satu ini tidak memerlukan modal yang besar. Anda bisa membuka usaha ini mulai dari kecil, beberapa persiapan yang bisa anda lakukan seperti gerobak untuk berjualan, bahan baku, dan lain sebagainya. Anda bisa melakukan ijin terlebih dahulu melalui kemitraan untuk menjalankan usaha yang satu ini.



  • Jualan gorengan


Membuka usaha yang satu ini tidak memerlukan modal yang besar. Anda tinggal menyiapkan bahan baku dan tempat kecil saja sudah bisa menjalankan usaha yang satu ini. Anda tidak perlu khawatir masalah pelanggan karena ada banyak sekali orang-orang yang berminat dengan menu makanan yang satu ini. Meski harganya murah, rasa dari piscok ini akan membuat lidah anda ketagihan untuk menyantapnya.

Sekian informasinya. Terimakasih. 

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done